City

Bali

Specialty

perancang busana,tengkorak dan tato Barat yang dipadukan dengan motif ,pintal tangan,kapas tenun tangan

Introduction

Seniman, ikon dan perancang busana kelahiran Bali yang lahir di New York, Paul Ropp, telah beralih dari tinggal di rumah-rumah tropis yang luas ke sebuah rumah kontemporer di ruko Cina.
Perancang busana New York Paul Ropp, yang kini berbasis di Bali, menciptakan merek pakaian wanita dan pria yang unik. Menjadi 'Wrapped in Ropp' berarti berpelukan dalam pakaian sifon yang dirancang penuh warna yang menggambarkan kesenangan mode dan pernyataan seni. Paul Ropp mendesain kemeja dan celana untuk pria dan kemeja, rok, gaun dan celana untuk wanita. Ada juga pilihan aksesori yang tersedia termasuk tas tangan, syal, sepatu, topi, ikat pinggang dan perhiasan.

pengalaman

Ada outlet Paul Ropp kedua di Phuket di Galeri Surin di Cherngtalay. Paul Ropp adalah pengrajin mode yang unik. Dengan memadukan warna yang kaya dan kain yang mengalir mewah, gaya inovatif Ropp mendorong pria dan wanita untuk menonjol dari kerumunan. Ini lebih merupakan pernyataan budaya dan sosial dari sekedar pakaian, dilambangkan oleh slogan perusahaan "Pakaian untuk orang yang lebih suka telanjang". Dari rok yang sangat detail hingga jumper tebal, ada pakaian untuk memenuhi semua musim, dan aksesori terilhami Bali juga.
Selain dari jangkauan luas yang dapat ditemukan online, pembeli yang tertarik dapat menemukan toko jalanan di Indonesia, Bali dan Thailand (semua buka dengan mudah selama 12 jam sehari, 9 pagi sampai 9 malam). Selain itu, ada juga penjualan gudang tahunan di Kerobokan, Bali, yang biasanya terjadi pada pertengahan September dan kadang-kadang pada Januari. Harga online dan di toko bervariasi dari sedang hingga mahal, dengan penjualan gudang menjadi tempat yang paling mungkin untuk menemukan penawaran.

Paul Ropp
Paul Ropp
等级
Like

    1685 Person

      • 1